Jumat, 24 April 2009

Hallo Hecker Mania



HECKER MANIA
helloo all





gw sengaja bikin blog ini untuk member dukungan untuk menjadi hecker.walaupun itu cuma hecker kecil-kecilan.gw sendiri pingin jadi hecker,tapi hecker yang baik bukan yg jahat.

gw sendiri belajar dari mulai hecker ayodance,cheat,webste and masih banyak lagi dech.tujuan gw membuat blog ini adallah:

1.membuat semangat anak-anak menjadi tinggi untuk menjadi hecker.

2.ingin memberi taukan gunanya menjadi hecker

3.and masih banyak lagi dech


maka dari itu w pengen lo jd hecker sejati yang baik.


manfaat menjadi hecker adallah:

1.apa bila uang tabungan kita yg ada di bank di ambil oleh hecker yg jahat maka dgn kepintaran kita kita dapat mengabilnya kembali.

2.kita dapat melacak seseorang dgn kemampuan yg kita miliki & masih banyak lagidech yg g gw tau tentang hecker mungkin nanti lo dapat mencari tau sendiri dari manfaat menjadi hecker .




2 komentar:

Apakah Kamu Siap Untuk Menjadi Hecker.....?